Pemain dan Fakta Film Komedi Romantis ‘Second Act’ (2018)

Loading...

Second Act adalah film komedi romantis Hollywood yang disutradarai oleh Peter Segal. Film ini mengisahkan Maya Vargas, seorang wanita berusia 40-an yang terjebak dalam job bergaji rendah meski dia sebenarnya berbakat. Dia mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan karirnya setelah sebuah firma keuangan swasta secara keliru mengira bahwa dia adalah konsultan handal. Mereka lalu menyewanya untuk menangani urusan-urusan bisnis besar. Mampukah Maya memanfaatkan kesempatan ini?

‘Second Act’ (2018)

Second Act dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Desember 2018 dan di Indonesia film ini tayang perdana pada tanggal 13 Februari 2019.

Trailer film Second Act:

Para pemain film Second Act:

Jennifer Lopez pemeran Maya Vargas

Vanessa Hudgens pemeran Zoe

Leah Remini pemeran Joan

Annaleigh Ashford pemeran Hildy

Dan Bucatinsky pemeran Arthur

Freddie Stroma pemeran Ron

Milo Ventimiglia pemeran Trey

Loading...

Treat Williams pemeran Anderson Clarke

Larry Miller pemeran Weiskopf

Fakta-fakta film Second Act:

Julia Roberts awalnya disebut akan membintangi film ini sebagai Maya Vargas.

Meski mendapatkan sambutan beragam dari kritikus, Second Act sukses membawa pulang pendapatan box office sekitar 69 juta dolar AS.

Proses syuting selesai pada tanggal 15 Desember 2017, selesai tepat waktu dan biayanya lebih rendah dari budget yang sudah ditetapkan.

Penyanyi Australia, Sia, mengaransemen lagu soundtrack “Limitless” yang diproduseri Jesse Shatkin dan dinyanyikan oleh Jennifer Lopez. Lopez sempat membawakan lagu ini di ajang American Music Awards.

Studio dikabarkan menghabiskan dana sebesar 19-30 juta dolar AS untuk mempromosikan dan mengiklankan film ini.

Setelah menuntaskan proses syuting, sutradara Pete Segal menyebut bahwa para pemain dan kru film ini sebagai ‘keluarga favoritnya’ dari semua orang yang pernah bekerjasama dengannya selama ini.

Ketika Maya dan Ron menari dalam pesta Natal, mereka akhirnya malah menari Tango sambil saling menggerutu. Adegan ini meniru adegan yang sama dari film The Wedding Planner di mana Mary dan Eddie juga menari Tango.

Food Bazaar Supermarket di Long Island City, New York, dipakai untuk syuting film ini dan tetap buka selama tiga hari ketika syuting berlangsung pada bulan Oktober 2017.

Penulis skenario Second Act meminta sutradara Pete Segal untuk menggali aspek komedi dari naskahnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *