Dua Member Girls’ Generation yang Paling Dibenci Antifans

Girlband Girls’ Generation alias SNSD kini hanya punya lima anggota setelah Jessica keluar di tahun 2014 dan disusul Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany di tahun 2017. Publik berspekulasi bahwa Girls’ Generation sudah mulai habis, tapi tentu saja SONE tak akan sependapat dengan hal itu. Mereka masih terus mendukung setiap langkah para idola mereka, di atas maupun di luar pentas.

Yoona
Yoona SNSD

Di sebuah forum, para fans Girls’ Generation berkumpul untuk membicarakan siapa member girlband itu yang paling dibenci haters atau antifans. Dari pembicaraan itu, ada dua nama member yang paling banyak disebut.

Yang pertama adalah Im Yoona. Sebagai visual dan face of the group, jelas Yoona adalah sasaran empuk para haters. Mereka umumnya membenci Yoona karena mengganggap dia overrated dan overexposed.

Artinya, Yoona tidaklah sehebat yang digembar-gemborkan orang dan terlalu sering diekspos media. Haters menganggap Yoona kurang berbakat dibanding rekan-rekannya yang lain, terutama bila dibandingkan dengan sang leader, Taeyeon.

Fans menuding bahwa haters hanya iri pada apa yang sudah dicapai Yoona. Dia sukses sebagai idol, aktris, model, dan endorser. Kecantikan Yoona jelas membuat iri banyak orang yang kemudian berbaris menjadi pembencinya. Mereka beranggapan Tiffany lebih pantas menjadi center atau visual SNSD.

Yoona juga sangat populer di kalangan idol dan fans pria yang membuat hatersnya semakin banyak. Tapi harus diakui bahwa Yoona juga merupakan member yang punya penggemar setia paling banyak.

Jessica
Jessica, eks SNSD

Member kedua adalah Jessica, yang sebenarnya sudah lama meninggalkan grup ini. Semasa masih aktif di Girls’ Generation, kakak Krystal Jung ini mengumpulkan banyak fans sekaligus haters. Jessica dianggap punya kepribadian paling aneh di grup, salah satunya adalah sangat cerewet dan malas. Dia juga dibenci banyak wanita karena skandal palsunya dengan Donghae.

Antifans juga beranggapan bahwa Jessica dingin dan temperamental, meski penggemarnya berkata sebaliknya. Dia dianggap kasar, tapi sesungguhnya dia adalah orang pemalu. Berbagai hal buruk seputar kepribadian Jessica dijadikan bahan kebencian oleh para hatersnya, bahkan setelah dia keluar dari grup.

Yang pasti, hampir tak ada artis yang tak punya haters. Semua pasti punya, apalagi jika sang artis sudah sangat kondang. Yang membedakan adalah cara mereka menangani para haters itu. Apakah mereka cukup kuat mental menghadapi serbuan para pembenci itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *