4 Fakta Peran Jang Hyuk Sebagai Yoo Ji-cheol di Bad Papa

Serial drama keluarga terbaru dari MBC, Bad Papa, menjanjikan kisah yang menarik tentang seorang mantan petinju yang kehilangan segalanya dalam semalam. Pria itu, Yoo Ji-cheol, adalah mantan jawara tinju tak terkalahkan yang karirnya hancur setelah kalah dalam sebuah pertandingan dan dituduh melakukan kecurangan. Kini setelah karir tinjunya hancur, Ji-cheol menjadi detektif di divisi kejahatan serius, namun lagi-lagi di sana dia terlibat masalah yang membuatnya diskors selama 6 bulan. Apa yang bakal dia lakukan untuk menghidupi keluarganya?

Bad Papa Drama

Yoo Ji-cheol diperankan oleh aktor veteran Jang Hyuk yang pastinya tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Nah mari kita bahas beberapa hal tentang karakternya berikut ini.

1. Sisi emosional seorang petinju

Drama Jang Hyuk

Jang Hyuk ingin menonjolkan sisi emosional karakternya sebagai seorang petinju, bukan sekedar pertunjukan tinju biasa yang sarat kekerasan. Dia ingin menunjukkan apa yang dirasakan seorang petinju ketika berlaga di ring, apa alasan mereka bertinju, dan mengapa mereka rela menahan rasa sakit yang mendalam pada titik mereka tak bisa bernafas.

2. Keinginan menjadi seorang ayah yang baik

Bad Papa

Yoo Ji-cheol menikah dengan Choi Sun-joo (Son Yeo-eun) dan mereka dikaruniai seorang putri yang kini sudah beranjak dewasa, Yoo Young-sun (Shin Eun-soo). Meski sadar dirinya bukan orang yang baik, Ji-cheol “ingin menjadi ayah yang normal” sebagaimana tertera di poster karakternya. Dia memutuskan menjadi orang yang buruk untuk menjadi ayah yang baik dan melindungi keluarganya.

Baca Juga:  7 Fakta Unik Tentang Aktor Luke Evans

3. Terluka secara fisik dan mental

Jang Hyuk di Bad Papa

Yoo Ji-cheol adalah seorang petinju dan pencari nafkah keluarganya, namun karena sebuah kekalahan yang memalukan dia kehilangan karir dan kehormatannya. Dia mendambakan comeback dan ingin merangkul kembali keluarganya. Dalam sebuah adegan yang difilmkan di Jembatan Hangang, Ji-cheol yang terluka menunjukkan kepedihan dan kelelahan yang mendalam. Adegan itu sangat emosional dan Jang Hyuk memfilmkannya selama kurang lebih tiga jam.

4. Perjuangan menjadi kepala rumah tangga

Jang Hyuk Bad Papa

Jang Hyuk menceritakan, Yoo Ji-cheol dulunya adalah jawara dunia, namun setelah karirnya hancur dia hidup sebagai detektif dan kepala rumah tangga biasa selama 11 tahun terakhir. Perannya ini juga menyentuh perasaan terdalam seorang pria yang harus merelakan impiannya ketika dia sudah menjadi kepala rumah tangga. Hal inilah yang dirasakan banyak pria di luar sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *