Ini Perbedaan Cheese in the Trap Versi Film dan Drama TV

Aktor Korea Selatan, Park Hae-jin, kembali ke layar lebar setelah tiga tahun absen lewat versi film dari Cheese in the Trap. Hae-jin, yang terakhir kali berakting di film tahun 2015, Snow Is on the Sea, sebagai Lee Sang-woo, akan mengulangi perannya dalam serial drama Cheese in the Trap sebagai Yoo Jung di adaptasi filmnya.

Film Cheese in the Trap
Park Hae-jin dan Oh Yeon-seo sebagai Yoo Jung dan Hong Seol di film “Cheese in the Trap.” (Foto dari Mountain Movement Story)

Dalam siaran V Live pada tanggal 6 Maret lalu, aktor tampan ini bersama Oh Yeon-seo, Mun Ji-hyun, dan Kim Hyun-jin menyapa para penggemar dan menjawab pertanyaan tentang film mendatang mereka, terutama perbedaannya dengan versi drama.

Menurut Park Hae-jin, versi film akan lebih fokus pada aspek thriller dari cerita. Dia menambahkan bahwa dirinya memainkan peran yang sama sekali berbeda kali ini dibandingkan dengan drama yang ditayangkan di tvN pada tahun 2016 lalu.

“Rasanya sangat berbeda saat berakting sebagai Yoo Jung atau berhadapan dengan karakter lain,” kata Park Hae-jin.

Film Cheese in the Trap2
Park Hae-jin dan Park Ki-woong memamerkan bromance sebagai Yoo Jung dan In Ho. (Foto dari Mountain Movement Story)

Versi drama lebih mudah, menurut sang aktor. “Karena cerita diringkas dalam film ini, ada banyak batasan dalam menggambarkan hubungan antar karakter,” katanya.

Cheese in the Trap berfokus pada hubungan kompleks antara seorang mahasiswi bernama Hong Seol dan mahasiswa yang tampak sempurna namun misterius, Yoo Jung.

Pada tanggal 13 Februari, trailer film yang sangat dinanti fans ini dirilis dan dengan cepat memperoleh 2,4 juta penayangan dalam seminggu.

Cheese in the Trap akan dibintangi Park Hae-jin, Oh Yeon-seo, Park Ki-woong, Yoo In-young, Sandara Park, Kim Hyun-jin, dan Oh Jong-hyuk. Film ini akan dirilis di Korea Selatan pada tanggal 14 Maret. Kamu ingin menontonnya?

Loading...

Leave a Reply